Home » , , , , » Solusi Alami Untuk Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)!

Solusi Alami Untuk Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)!



Hipertensi bukan hanya penyakit yang mempengaruhi populasi yang lebih tua. Lebih dari 30% dari orang-orang yang berusia antara 16-34 tidak bisa mengatur tekanan darah mereka dan tetap normal. Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa penyakit ini dapat menyebabkan kerusakan otak dan penuaan dini.

Terus mengambil obat untuk mengontrol hipertensi adalah pengobatan konvensional, tetapi mereka receptor blockers diduga meningkatkan risiko kanker dan penyakit lainnya.

Pokoknya ada solusi dan itu benar-benar alami.

Almond Mentah

Asupan harian segenggam almond mentah dapat membuat peningkatan yang signifikan dalam proses menjaga tingkat tekanan darah Anda turun. Almond kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang membantu Anda menurunkan kolesterol darah, mengurangi peradangan dan bahkan menurunkan tekanan darah Anda. almond mentah dapat membantu dalam penurunan berat badan dan membangun otot, yang berarti bahwa mereka meningkatkan sirkulasi tubuh yang sehat. Menggabungkan almond dengan kenari dan Anda memiliki campuran sehat untuk sistem kardiovaskular.

  Cabe Rawit

Cabai pasti cara tercepat untuk menurunkan tekanan darah Anda. Efek sayuran terkenal memperlebar pembuluh darah dan memungkinkan aliran darah gratis. Yang menghasilkan menurunkan tekanan darah dan tekanan pada dinding arteri. Di rebus campuran air 1 sendok makan cabai dengan madu dan Aloe dan Anda memiliki rumah obat kuat untuk tekanan darah tinggi. Jika campuran terlalu panas untuk minum, menggunakan cabai rawit sebagai aditif untuk makan siang Anda.

Kakao Mentah

Mengaku sebagai pembunuh lain hipertensi, kakao mentah penuh bioflavonoid dan nutrisi anti-inflamasi lainnya.

efek bioflavonoid pada penanganan yang lebih baik dengan stres. Dan juga membantu dalam menurunkan hormon stres yang merupakan penyebab utama untuk tekanan darah tinggi. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa bioflavonoid di kakao menyebabkan tekanan darah yang lebih rendah untuk 4,7 / 2,8 mmHg dan melindungi terhadap penyakit jantung, yang sering dikaitkan dengan tekanan darah tinggi.

 Jus Kelapa

Kelapa kaya akan potasium, elektrolit dan nutrisi lain yang membantu mengontrol hipertensi. Sebuah survei terbaru menunjukkan bahwa mengambil hasil air kelapa penurunan yang signifikan pada tekanan darah sistolik sebesar 71 persen responden, sementara 29 persen dari mereka mencapai untuk secara signifikan menurunkan tekanan diastolik.

 Bawang Putih


Penelitian yang dilakukan di 2010 di Australia mengungkapkan bahwa bawang putih merupakan obat alami yang membantu dalam mengurangi kadar kolesterol dan darah tinggi pressure.If Anda bukan penggemar atau Anda ingin menghindari bau yang tidak menyenangkan dari konsumsi bawang putih segar, menggunakan suplemen bawang putih dalam bentuk pil atau kapsul.

0 komentar:

Posting Komentar