Home » , , , » 8 Obat Penghilang Rasa Sakit Alami dari Dapur anda

8 Obat Penghilang Rasa Sakit Alami dari Dapur anda


Ketika Anda merasa sakit di bagian tubuh tertentu, jangan langsung mengkonsumsi obat penghilang rasa sakit atau tablet sejenis. Cari tahu makanan dari dapur Anda yang akan melakukan hal yang sama, dan dengan cara itu benar-benar alami dan bergizi.

KUNYIT

Kunyit membantu melawan berbagai jenis peradangan, nyeri kronis, nyeri punggung dan nyeri otot, sakit gigi dan radang sendi. Juga, rempah-rempah ini membantu sukses dalam pemulihan jaringan dan sangat baik untuk detoksifikasi dan meningkatkan kesehatan umum Anda. Anda dapat menambahkannya dalam berbagai hidangan, serta teh dan jus. Kunyit terbaik dikombinasikan dengan lada hitam karena itu adalah cara yang paling efisien.

JAHE

Akar sangat nyaman ini akan membantu Anda untuk meringankan rasa sakit kronis pada sendi dan arthritis. Jahe dapat ditambahkan dalam teh, dalam berbagai hidangan, sup, jus dan makanan penutup. Beberapa orang sangat sensitif terhadap keinginan, sehingga Anda harus memperkenalkan secara bertahap dalam diet Anda.

CABAI

Efek menguntungkan dari cabai dikreditkan dalam paprika dan capsaicin bahan utama mereka, yang melemahkan sinyal informasi, tubuh mengirim ke otak tentang sesuatu menyakiti Anda. Berhasil memperlakukan nyeri sendi, fibromyalgia, migrain dan ruam kulit.

BAWANG PUTIH

Sakit gigi, infeksi telinga dan rasa sakit yang disebabkan oleh arthritis dapat berhasil diobati dengan bawang putih. Membuat minyak bawang putih buatan sendiri, sebagai berikut: dalam setengah cangkir minyak zaitun menambahkan tiga siung bawang putih cincang dalam potongan-potongan kecil dan biarkan mendidih dengan api kecil pada panas rendah selama dua menit. Saring dan biarkan berdiri di dalam lemari es selama dua minggu.

Rebus minyak disiapkan dan kemudian dengan lembut gosok pada nyeri sendi atau otot. Jika Anda memiliki infeksi telinga, menempatkan dua tetes minyak hangat pada infeksi. Bila Anda memiliki sakit gigi, membuat campuran bawang putih dan garam dan menangkap dengan ujung jari Anda sebanyak yang Anda bisa dan menerapkannya pada gigi.

CENGKEH

Sakit gigi, dan nyeri di gusi, dapat segera disembuhkan dengan cengkeh. Cara terbaik adalah untuk mengunyah mereka karena cara bahwa bahan kuat yang disebut eugenol merilis efek analgesik. Jika Anda tidak dapat membuat rasa yang kuat dan unik Anda dapat membuat teh yang kuat dari itu.

CERI

Ini mungkin pilihan tastiest analgesik, yang membantu dengan arthritis, nyeri tulang dan sakit kepala kronis. Antosianin adalah antioksidan yang bertanggung jawab atas tindakan analgesik anti-inflamasi dari ceri, yang penuh dengan buah yang berair ini. Antosianin menghilangkan enzim yang menyebabkan peradangan jaringan dan nyeri.

CUKA SARI APEL

Jika Anda menderita asam lambung, campurkan satu sendok teh cuka sari apel dalam segelas air dan minum sebelum makan atau minum secara bertahap setelah makan untuk menghindari pembuatan asam dalam perut. Cuka sari apel membantu untuk pembakaran yang lebih baik dari lemak dan protein, yang sebenarnya menyebabkan ketidaknyamanan terbakar di perut.

BLUBERI


Blueberry adalah yang terbaik obat alami untuk pengobatan dan pencegahan infeksi saluran kemih. tanin cukup, senyawa organik alami yang efektif membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan uretra.

0 komentar:

Posting Komentar